Selasa, 10 Maret 2009

AWH Futsal Championship




Untuk pertama kalinya, OSIS SMA A.Wahid Hasyim mengadakan turnament futsal SMP se-Jombang dengan judul AWH Futsal Championship. Kompetisi futsal ini diikuti oleh lima SMP dan MTs di kabupaten Jombang, mereka berasal dari SMP A.wahid Hasyim, MTs Tebuireng, SMPN 5 Jombang, MTs Darul Falah, MTs Darul Iman. Semua warga AWH bersemangat dengan diadakannya kompetisi ini. Hal ini terbukti dengan antusiasnya penonton dan suporter dari seluruh tim dan anak-anak AWh sendiri. Sampai artikel ini posting, jalannya kompetisi sudah mencapai final nanti sore (11/03/2009). Pada final ini, akan berhadapan SMPN 5 (B) dengan MTs Tebuireng. Pada pertandingan sebelumnya (semi final), SMPN 5 mampu mengalahkan SMP AWH dengan skor 5-1 dan MTs Tebuireng membungkam MTs Darul Falah dengan skor telak 11-4. Dua tim yang bertarung di final ini tidak seperti prediksi para penonton yang menginginkan derby antara SMP AWH melawan MTs Tebuireng. Tapi pertandingan final nanti sangat seru, karena kedua tim sudah menunjukkan kehebatannya pada babak penyisihan dan semi final lalu. Saksikan grand final AWH Futsal Championship di lapangan basket SMA AWH jam 13.45 sore.

2 komentar:

  1. sebuah nama yang terlarang .....29 April 2009 pukul 22.52

    setelah beberapa lama osis SMA AWH tidak mengdakan event besar, menurut saya ini termasuk event yang sangat efektif untuk menunjukkan SMA A. Wahid Hasyim dlm lingkup pendidikan di Jombang. Good Luck.... OBTP !!!

    BalasHapus
  2. oc jga AWh pya even lumayan keren, taun depan harus ada even2 yg jauh lbh byk biar mudah dikenal dikalangan diluar tebuireng.
    buat anggota osisx bagus , smangat ya.. goodluck

    BalasHapus

Assalamu'alaikum, kita nerima apa aja kritikan, saran dan komentar dari pengunjung blog ini. Asal yang membangun yah!!! Trims.